Kunjungi Desa Bulusibatang, Ini yang Disampaikan Mantan Gubernur Sulsel Syarul Yasin limpo

oleh -

Laporan Jurnalis Jeneponto : Mahmud Sewang

TOPIKterkini.com, JENEPONTO Mantan Gubernur sulsel Syahrul Yasin Limpo yang sekarang menjabat Staf Penasehat  Kepersidenan Berkunjung ke Desa Bulusibatang Kec. Bontoramba kabupaten jeneponto, dalam rangka silaturahmi tokoh masyarakat. 25/2/2019.

Dalam kunjungan ajang silatuh rahmi tersebut Syahrul Yasin Limpo disambut dengan adat Angngaru dan tarian Tradisional oleh pemuda-pemudi Desa Bulusibatang dan diterima langsung oleh mantan Kepala Desa Bulusibatang Jamaluddin,SH beserta sejumlah tokoh masyarakat desa bulusibatang

Arahan Syahrul dalam acara  tersebut mengatakan ada lima hal poing kedatangan kami disini pertama kami datang dengan niat  tujuan yang baik, ke dua kami mendatangi orang yang baik, ketiga mengajak dan mengusung orang baik, ke empat mengajak memilih orang baik, kelima mengajak untuk tidak menyakiti orang lain.

Kelima hal tersebut dalam menghadapi pemilihan capres dan cawapres mendatang kita harus memilih yang terbaik menurut kita masing-masing punya pilihan karena nilai hak suara kita sangat mahal “ujarnya”

Dia (Syahrul) didepan masyarakat banyak mengajak memilih peminpin yang baik (Jokowi) yang sederhana dan mau bekerja untuk kesejahteraan masyarakat banyak.

Sahrul juga beberkan kesederhanaan CAPRES Nomor Urut 01 Jokowi, Ma,ruf Amin, dalam arahannya ia mengatakan kalau mau baik dan maju maka pilih pemimpin yang baik dan sederhana jokowi itu anaknya penjual martabat gorengan, jokowi sendiri adalah manta pengusaha pembuat mebel “ujanya”.

Dan melihat Jokowi dalam 5 tahun kepeminpinannya telah dapat kita lihat  kerberhasilan yang dicapainya, salah satunya pertumbuhan ekonomi yang mencapai 5,1 % dan inflasi mencapai 3,8 %.
sedangkan yang lain apa yang pernah dilakukan untuk kebaikan masyarakat banyak.”katanya”.

Sekedar diketahui bahwa dalam agenda kunjugan tersebut, sejumlah anggota panwaslu tingkat kecamatan dan desa hadir dalam mengawasi, selain juga sejumlah anggota jajaran  Kepolisian Polers Jeneponto nampak hadir dalam pengamanan.

 

Loading...