Hendak Lakukan AKSI Unjuk Rasa, FORSI: Status Kedatangan Joko Widodo Patut Diperjelas

oleh -

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

TOPIKterkini.com, Kendari — Kedatangan Presiden RI, Jokowidodo yang dijadwalkan pada hari Jumat tanggal 1 Maret 2019 ke Sulawesi Tenggara (Sultra), menuai banyak tanggapan. Salah satunya datang dari FORSI (Front Serikat Demokrasi) yang di kordinatori Bram Barakatino dan La Ode Hidayat.

“Kunjungan Jokowidodo ke Sultra patut diperjelas statusnya,” Kata Bram

Pria yang akrab disapa Bram itu menjelaskan, bahwa kedatangan jokowi apakah sebagai Capres atau sebagai presiden. Terangnya

“Tentu harus diperjelas status kedatanganya dulu, jangan sampai kunjungan itu dia (Jokowi dodo) sebagai calon presiden, kan ribet juga itu urusanya, sebab bawaslu harus memantau seluruh simpatisan yang terlibat didalamnya” ungkapnya saat ditemui awak media di salah satu warung kopi di Kota Kendari 27/02/019.

Di pihak lain, La Ode Hidayat menjelaskan bahwa jika kunjungan Jokowidodo Sebagai Presiden, Dia tentu harus memberi klarifikasi terkait beberapa hal yang pernah ia janjikan semasa Kampanye periode pertamnya. Jelasnya

Dirinya menerangkan, membludaknya warga negara Asing (WNA) sebagai tenaga kerja asing (TKA) asal cina di Sultra akhir – akhir ini juga patut di ketahui apa tanggapanya.

Loading...