oleh

Kades Baringeng, Peduli Sosial Kerap Kunjungi Warganya Yang Sakit

Dilaporkan oleh Jurnalis Soppeng : Jufri

TOPIKterkini.com, Soppeng – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya, Kepala Desa (Kades) Baringeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, A.ARIS adalah sosok pemimpin yang patut jadi panutan di masyarakat baringeng, beliau menyempatkan waktunya untuk mengunjungi warganya yang sedang sakit di Rumah sakit  Latemmamala Kabupaten Soppeng, Kamis 7/3/2019.

Selain Kepala Desa Baringeng, juga Bhabin kamtibmas Desa Baringeng serta Babinsa akan peduli dan ikut serta mengunjungi salah satu warga yang sedang sakit dan sedang dirawat di Rumah sakit Latemmamala Kabupaten Soppeng.

(Kepala Desa Baringeng,A.ARIS, Bhabin kambtibmas, Babinsa )

Kepedulian sosial adalah kondisi alamiah spesies manusia dan perangkat yang mengikat masyarakat secara bersama-sama. Oleh karena itu kepedulian sosial adalah minat atau ketertarikan kita untuk membantu orang lain.’Terang Heri Ridwan kepada Awak media Topikterkini.com. Kamis 7/3/2019.

Heri Ridwan, salah satu tokoh pemuda dan juga yang selalu mendampingi Kades mangatakan bahwa lingkungan terdekat kita sangat berpengaruh besar dalam menentukan tingkat kepedulian sosial kita.Lingkungan yang dimaksud disini adalah keluarga, teman dan lingkungan masyarakat .

Lanjut Heri, Kepedulian sosial dalam kehidupan masyarakat Baringeng lebih kental diartikan sebagai perilaku baik seorang terhadap orang lain di sekitarnya.Bukan hanya itu Insya Allah kami akan membina organisasi kepemudaan di Desa Baringeng sehingga kemajuan Desa Baringeng kedepan akan lebih maksimal.ungkapnya.

A.ARIS (Kades Baringeng ), Heri Ridwan (Tokoh Pemuda)

Selaku orang tua (AR) merasa senang dan berterima kasih kepada Kepala Desa (Kades) Baringeng A.Aris bersama Bhabin kambtibmas serta Babinsa atas kunjungan dan kepeduliannya untuk menjenguk anaknya yang telah disambar petir sekarang ini  sedang dirawat di Rumah sakit Latemmamala Kabupaten Soppeng. Mudah-mudahan beliau selalu diberikan kesehatan, dan menjadi pemimpin Desa Baringeng yang patut dicontoh.

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed