VIDEO: Satreskrim Polres Jeneponto Amankan 2 Pencuri Kambing, Yang Diduga Sebelumnya Sempat dibebaskan Pihak Polsek Tamalatea

oleh -

Laporan Jurnalis Jeneponto : Rahmat

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Dikabarkan sebelumnya Bahwa : Kasus Curnak Tamalatea Akan Segerah Diambil Alih oleh Polres Jeneponto 

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Boby Rachman mengatakan kasus pencurian kambing di wilayah hukum Polsek Tamalatea akan diambil oleh Polres Jeneponto penanganannya, dan Saya Akan Tangkap Pelaku Curnak Dalam waktu dekat ini, Saya Akan Jemput pelaku, segera Saya melakukan koordinasi dengan tim buser.

“Untuk kasus pencurian di Tamalatea kita akan ambil alih penanganannya, Kami akan segera koordinasi dengan pihak TIM BUSER untuk menjemput pelaku curnak itu, Jadi kita akan melakukan penjemputan lagi untuk proses selanjutnya,” tutur AKP.Boby Rahman.

Kata Boby, pelaku tersebut telah mengakui mencuri kambing, Pelaku sudah diamankan di Polsek Tamalatea selama beberapa hari, juga di Polres Jeneponto.

“Penanganannya di Polsek kemarin, kita sudah koordinasi dengan unitnya dan untuk proses penanganannya lebih mendalam akan diambil alih Polres Jeneponto,” kata AKP.Boby Rahman.

Sementara Kabag Ops Polres Jeneponto, Kompol Amir Mahmud mengatakan penanganan kasus ini sebelumnya hanya miskomunikasi.

“Untuk kepastian hukumnya kita akan mengambil alih proses hukumnya. Jadi ini bukan dilepas, tetapi diwajib laporkan dan setiap hari masih dalam pengawasan kepolisian.

Kini kedua pelaku telah diamankan Oleh Satreskrim Polres Jeneponto 

 

Loading...