oleh

Seminar Hasil Penyusunan Rencana Peraturan Daerah Kab. Jeneponto Tentang BUMD di Gelar di Gedung IPTEKS universitas Hasanuddin

Laporan Jurnalis Jeneponto : Rahmat 

TOPIKterkini.com, MAKASSAR – Seminar hasil penyusunan rancangan peraturan daerah kabupaten Jeneponto tentang Badan Usaha Milik Daerah berlangsung di Gedung IPTEKS universitas Hasanuddin Tamalanrea Makassar. Rabu (14/3/2019).

loading...

Kegiatan yang dilaksanakan Oleh Badan pendapatan daerah pemerintah kabupaten Jeneponto bekerja sama dengan Lembaga penelitian Dan pengabdian kepada masyarakat UNHAS. Kegiatan ini bertujuan untuk merumuskan draf rancangan perda tentang BUMD Tahun 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh wakil ketua DPRD JENEPONTO Hj. Salmawati paris Beberapa pejabat eselon seperti asisten III Haerul GS, kepala BAPENDA Arnawi paki, kepala BPKAD H. Basir Bohari, Kepala BAPPEDA Masri , Sekwan DPRD Jeneponto Asrul beberapa pejabat eselon III lainnya dan para anggota DPRD Jeneponto serta pihak dari IPTEKS UNHAS Prof. DR. Alimuddin munde.

Tujuan dibentuknya BUMD JENEPONTO yakni menumbuhkan dan meningkatkan Sebesar besarnya untuk perekonomian daerah yang berdampak luas kemasyarat, menambah Sumber PAD Diluar pajak dan retribusi dan membuktikan lapangan kerja baru.

Menurut Alimuddin munde dalam sambutannya Bahwa UNHAS Selalu berupaya menjalin kerjasama dengan pemerintah kabupaten dalam rangka peningkatan ekonomi dan sumber daya di daerah melalui riset yang kami lakukan, kami selalu ingin mendorong kemajuan mengeksplore potensi potensi daerahnya.

Sementara itu sambutan Bupati Jeneponto diwakili oleh Asisten III Haerul GS. Mengatakan bahwa salah satu upaya untuk meningkatkan penerimaan PAD adalah dengan mengelola perusahaan dengan prinsip ekonomi perusahaan dengan mendirikan BUMD.

Loading...

Komentar

News Feed