oleh

Puluhan Mobil Pete pete Mengantri Berjam jam Untuk Mendapatkan BBM Jenis BENSIN di SPBU Bontosunggu Jeneponto

Laporan Jurnalis Jeneponto : Rahmat

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Puluhan kendaraan mengantre mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis Bensin disejumlah SPBU dikabupaten jeneponto ,salah satu SPBU yang ada dikabupaten jeneponto di Jl Pahlawan, kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto,puluhan angkot dan kendaraan pribadi antri berjam jam Rabu (20/3/2019).

Kendaraan yang mengantre ini didominasi mobil angkutan umum jenis pete-pete.dan mobil pribadi yang melitas dikabupaten jeneponto singgah untuk mengisi BBM berupa bensin

Salah satu pengendara mobil angkutan umum Alimuddin yang ditemui saat antri mengisi BBM mengaku kondisi ini sangat merugikan masyarakat khususnya para sopir angkot yang pengasilnya hanya mengandalkan para penumpang

“Ini sangat merugikan buat kami. Apalagi kami ini sopir angkutan umum yang sangat membututuhkan BBM,” kata alimuddin sopir.
Sopir pete-pete itupun mengaku kadang Ia antre hingga 2-3 jam.

“Kalau antrenya biasa sampai dua jam,bahkan sampai tiga jam ini saja baik kalau antri ka na dapat jaka BBM jenis bensin karena biasa cepat habis ka banyak yang antre,” ungkapnya.
Menurutnya Ia terpaksa antre BBM jenis bensin karena murah di banding pertalite. Apalagi para penumpangnya tidak mau Ia bebani dengan menambah uang sewa mobil.

Hanya antrean BBM Jenis bensin yang banyak disetiap SPBU di kabupaten jeneponto
Sementara untuk Pertalite dan Pertamax nampak lengan.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed