oleh

Pasukan Damkar Kab.Soppeng Taklukkan Amukan Api I Love Damkar

Laporan Jurnalis Soppeng : Jufri

TOPIKterkini.com, Soppeng – Api yang membakar 2 buah rumah pangung milik Arif dan Pallime  di Dusun Paddangeng Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-donri, Senin 1/4/2019 sekitar pukul 06.39 WIB

Amukan si jago merah tersebut bermula diduga karena ledakan tabung kompor gas dan api pun langsung membesar mengakibatkan 2 rumah panggung tersebut serta 1 kios beserta isinya telah jadi abu.

Mengetahui hal tersebut pasukan Damkar Kabupaten Soppeng berhasil menaklukkan amukan api tersebut hingga padam, Kasat Pol PP dan PMK Kabupaten Soppeng dengan cepat bereaksi ke lokasi kejadian. beberapa unit mobil damkar yang beraksi menjinakkan amukan api yaitu mobil damkar dari kecamatan Marioriawa, Donri-donri dan dari Posko Induk Watansoppeng.

Selain aksi dari pasukan Damkar Petugas keamanan Pihak Kepolisisn dan TNI beserta dengan masyarakat turut membantu sehingga api tidak menjalar dan tidak merembet ke rumah yang lain.

Atas insiden kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan namun  kerugian yang ditimbulkan oleh korban ditaksir sebesar 300 juta, dan pihak kepolisian setempat masih sementara penyelidikan.

 

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed