oleh

Jika Terpilih, Satjan Anurgah Vendhy Benahi Kota Kendari Melalui Tiga Program Kerja

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

TOPIKterkini.com, Kendari — Perhelatan Pilcaleg tinggal menyisahkan beberapa hari lagi. Momentum itu terus dimaksimalkan oleh Satjan Anugrah Vendhy, calon anggota legislatif (Caleg) Kota Kendari melalui usungan Partai Demokrat untuk meraih dukungan dari berbagai kalangan.

“Momentum itu tentunya juga dirasakan oleh masyarakat Sulawesi Tenggara dan terkhusus di Kota Kendari dimana pertarungan antar calon legislatif cukup sengit”

Para caleg bertarung dengan menyodorkan berbagai jenis program yang positif.

Hal serupa juga dirasakan oleh calon legislatif DPRD Kota Kendari Daerah Pemilihan yakni Mandonga-Puuwatu, Satjan Anugrah Vendhy

“Ada tiga program kerja yang akan saya lakukan ketika saya terpilih yakni, memperjuangkan insentif ketua RT naik 100%, membantu pemerintah menekan angka pengangguran dan
memastikan setiap warga memiliki BPJS kesehatan/KIS,” ungkap Satjan, Rabu, (3/3/19)

Tentunya merupakan momentum yang sangat ditunggu oleh seluruh rakyat Indonesia mengingat pesta demokrasi ini merupakan bagian dari perjalanan bangsa Indonesia.

“Meskipun Satjan adalah petarung baru, akan tetapi program kerja yang akan ia terapkan ketika dirinya terpilih merupakan program yang sangat luar biasa.”

Satjan mengatakan bahwa dirinya sangat optimis bisa terpilih mengingat program kerjanya merupakan hal krusial yang memang selama ini kurang diperhatikan oleh pemerintah. ujarnya

Satjan juga meminta kepada masyarakat harus memilih calon legislatif yang berkualitas dalam artian para calon legislatif ini harus faham mengenai pembagian, peran, fungsi, serta tujuan mereka ketika dipilih oleh masyarakat.

“Calon legislatif harus memiliki integritas, karena disini banyak terjadi ketika duduk di kursi parlemen seketika itu juga integritasnya hilang,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa darah kepemimpinan telah mengalir dinadinya mengingat kakek buyutnya dulu adalah seorang pahlawan yang ikut andil dalam membangun Indonesia.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed