oleh

Sinergitas TNI & Polri Dalam Rapat Persiapan Ultah Desa Maboh Permai

Laporan Jurnalis Kalimantan Barat: Yahya iskandar

TOPIKterkini.com, Kalimatan Barat – Dalam rangka perayaan hari jadinya desa Maboh Permai Kecamatan Belitang ke 6, tim panitia adakan rapat hari ini di kantor desa Maboh Permai, Selasa (9/4/2019).

Bertempat diruang rapat kantor desa Maboh Permai kegiatan diikuti oleh Kades Maboh Permai Sebastian, Ketua BPD Evendi, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, Babinsa Serda Sayuti, serta anggota panitia.

Dalam kesempatan tersebut Kades Maboh Permai menjelaskan agenda pertemuan hari ini untuk kesiapan ahir panitia dalam menyelenggarakan perayaan hari ulang tahun desa Maboh Permai ke 6, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 April 2019.

Perayaan tersebut nantinya akan mengundang unsur Forkopimka Belitang dan Dinas Pemdes Kabupaten Sekadau sebagai narasumber serta dimeriahkan dengan beberapa acara lainnya.

Awal mula desa Maboh Permai terbentuk merupakan pecahan dari desa Padak yang terdiri dari 2 dusun yaitu dusun Maboh dan dusun Mengeris dengan letak geografis desa Maboh Permai yang cukup strategis membuat perkembangan desa cepat maju dalam segi pembangunan dan perekonomian.

“Selama 6 tahun berdirinya desa Maboh Permai banyak fasilitas yang berdiri untuk menunjang kemajuan desa serta dengan diadakannya perayaan ulang tahun ke 6 desa Maboh Permai makin maju ke depannya,” ungkap Sebastian.

Brigadir Enggry selaku Bhabinkamtibmas desa Maboh Permai akan membantu pihak panitia dalam persiapan perayaan ulang tahun desa Maboh Permai ke 6 pada tahun 2019.

Dirinya juga akan bersinergi dengan Babinsa Koramil serta pihak Pemdes Maboh Permai untuk mensukseskan pelaksaan kegiatan ulang tahun desa Maboh Permai.

Terahir Brigadir Enggry berharap semoga pelaksanaan perayaan ulang tahun desa Maboh Permai berjalan lancar dan sebentar lagi pemilu serentak akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mari kita jaga kamtibmas yang aman dan kondusif demi suksesnya pelaksanaan pileg dan pilpres 2019.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed