oleh

KPU Siap Distribusi Logistik Pemilu 2019

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar 

TOPIKterkini.com, Kalbar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sekadau tanggal 14 April 2019 siap mendistribusikan logistik pemilu ke masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Rencananya tangal 13 dan 14 April 2019 KPU Sekadau sudah mulai mendistribusikan logistik pemilu ke masing-masing PPK. Lalu selanjutnya tugas PPK yang akan mendistribusikan ke PPS sampai tingkat KPPS,” kata Drianus Saban ketua KPU Sekadau kemarin

Saat ini kata dia, semua logistik sudah siap, tingal distribusi saja lagi, bahkan KPU harus kerja marathon, usai di lipat dan sortir, lalu semua losgistik dikemas dalam satu bundelan per TPS, nanti pihak PPK melanjutkan distribusinya PPS dan PPS melanjutkan ke KPPS.

“Namun berkat kerjasma semua pihak, akhirnya semua logistik sudah siap, tingal selanjutnya distribusi saja lagi,” kata Saban.

Ia juga meminta kepada semua pihak terutama pengurus parpol dan Caleg, untuk membantu tugas KPU dan Bawaslu, agar semua atribut kampanye ketika memasuki pekan sunyi harus sudah ditertibkan, yakni tanggal 13 April 2019 jam 00,00 wib karna tangal 14 April sudah memasuki pekan sunyi.

“Kita harapkan masing-masing Caleg dan Partai untuk menbuka atribut kampanye miliknya, ketika memasuki masa tenang,” ingat Saban

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed