oleh

Gelar Apel Siaga Pengamanan Masa Tenang Pemilu 2019

Laporan Jurnalis Kalbar : Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Polsek Belitang menggelar apel siaga pengamanan masa tenang dan persiapan pengamanan pendistribusian logistik dari KPU Kabupaten Sekadau menuju PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Belitang.

Bertempat di halaman Mapolsek Belitang, Kapolsek Ipda Agus Junaidi pimpin langsung kegiatan apel siaga pengamanan masa tenang yang diikuti oleh personel Polsek, Sabtu (13/4/2019) sore.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa penekanan diantaranya agar personel Polsek fokus dalam pengamanan logistik yang berada di GPU Kecamatan Belitang dan bersinergi dengan Koramil Belitang serta pihak keamanan setempat.

Selain itu ada hal lain yang menjadi penekanan untuk membackup Panwascam Belitang ketika melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) disekitar wilayah Kecamatan Belitang.

 

Kecamatan Belitang merupakan Kecamatan yang berada diantara Kecamatan Belitang Hilir dengan Kecamatan Belitang Hulu, tentunya kami lebih mengintensifkan pengawasan dan pengamanan memasuki masa tenang untuk Wilkum Polsek Belitang yang dimulai hari Minggu (14/4).

Sesuai jadwal dari KPU untuk pendistribusian logistik dari KPU Kabupaten Sekadau menuju PPK Belitang pada hari ini Sabtu (13/4/2019) kemudian direncanakan pendistribusian dari PPK Belitang menuju ke PPS pada hari Selasa (16/4/2019).

Ipda Agus juga berpesan agar Anggota tetap jalin koordinasi dan kerjasama dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik dengan pihak penyelenggara Pemilu.

“Semoga pelaksanaan pemilu 2019 di Kecamatan Belitang berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai dengan pencoblosan hari Rabu tanggal 17 April 2019,” tutup Kapolsek.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed