PPK Belitang Hari Ini Distribusikan Logistik Pemilu ke PPS

oleh -

Laporan Jurnalis Kalbar : Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Bertempat di GPU Kecamatan Belitang hari ini telah dilaksanakan pendistribusian logistik dari PPK Belitang ke 7 PPS yang ada di Kecamatan Belitang.

Proses pendistribusian logistik pemilu secara bertahap dan dibagi menjadi beberapa zona sesuai jarak tempuh dan kondisi geografis PPS tersebut.

Selasa pagi, PPK Belitang secara keseluruhan mendistribusikan logistik ke 7 PPS pada hari ini, ada berbagai armada untuk mengantar logistik pemilu menuju ke PPS, Selasa (16/4/2019).

Seperti tampak digambar, logistik pemilu dimuat kedalam 2 buah truk dengan tujuan desa Maboh Permai dan desa Setuntung dan dikawal oleh unsur PPK, Panwascam, anggota Polsek dan Koramil Belitang.

 

Tanpa mengenal lelah dan menjunjung tinggi semangat kebersamaan serta bahu-membahu pihak yang terkait turut membantu mengangkut logistik pemilu dari GPU ke dalam truk.

Klaudius selaku Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Belitang menjelaskan bahwa pendistribusian logistik dari PPK menuju 7 PPS hari ini berjalan aman dan lancar dan sesuai dengan jadwal yang sudaj direncanakan.

Klaudius juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran pendistribusian logistik sampai PPS yang ada di Kecamatan Belitang.

Menindaklanjuti hal tersebut Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi beserta anggotanya langsung turun meninjau dan bersinergitas dengan Koramil Belitang untuk membantu pelaksanaan pendistribusian logistik di GPU Kecamatan Belitang.

Ipda Agus juga telah menempatkan personel untuk membantu melakukan pengamanan dan bersinergitas dengan Koramil Belitang serta pihak keamanan setempat untuk mengawal logistik pemilu sampai di PPS.

Terahir Kapolsek berharap pelaksanaan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu berjalan aman, lancar sampai di 7 PPS sesuai harapan bersama.

Loading...