Distribusi Logistik Pemilu Dari PPS menuju PPK Belitang Dikawal Aparat Gabungan

oleh -
Foto : logistik pemilu diantar menuju PPK Belitang yang dikawal ketat oleh aparat gabungan Polsek dan Koramil.

Laporan Jurnalis Kalbar : Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Hari ini PPS (Panitia Pemungutan Suara) desa Nanga Ansar, Menua Prama, Padak Kecamatan Belitang telah mendistribusikan logistik pemilu hasil penghitungan suara ke PPK Belitang.

Dengan menggunakan satu buah kendaraan roda 4, logistik pemilu diantar menuju PPK Belitang yang dikawal ketat oleh aparat gabungan Polsek, Koramil, perwakilan PPK Belitang serta dari perwakilan PPS Desa masing-masing.

Seperti tampak digambar, logistik pemilu hasil penghitungan suara diantar menuju PPK Belitang dan bertemu langsung dengan staf PPK Belitang kemudian menyerahkan Berita acara hasil penghitungan suara, Kamis (18/4/2019) sore.

Sesuai dengan Berita acara hasil penghitungan suara, logistik pemilu yang didistribusikan PPS 3 desa menuju PPK Belitang dengan jumlah total 16 TPS ada 80 kotak suara dan perlengkapan lainnya dalam keadaan lengkap.

Selama proses pendistribusian logistik pemilu berlangsung tidak ditemukan kendala serta berjalan dengan lancar, aman, tertib dan saling bersinergitas antara Polsek, Koramil dengan petugas PPS.

Pihak PPS mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak penyelenggara pemilu serta personel Polsek dan Koramil Belitang yang telah membantu pendistribusian logistik sehingga berjalan lancar sampai tujuan.

Ditemui tempat terpisah Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menuturkan bahwa telah memploting personel untuk memberikan pengamanan, pengawalan seluruh tahapan pemilu 2019 agar berjalan aman dan lancar sesuai harapan bersama.

Loading...