oleh

Personel Gabungan Berikan Pengamanan Kegiatan Rapat Pleno Penghitungan Suara

Laporan Jurnalis Kalbar : Yahya Iskandar Jurnalis 

TOPIKterkini.com, Kalbar – Polsek Belitang terus meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dalam melakukan pengamanan kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan, Sabtu (20/4/2019) pagi.

Pengamanan ini merupakan kegiatan pelayanan Polri guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang dipusatkan di GPU Kecamatan Belitang.

Sabtu pagi, Kapolsek Belitang pimpin langsung kegiatan pengamanan yang diikuti oleh seluruh personel Polsek, BKO Polres Sekadau, Personel Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan.

Personel sudah ditempatkan dibeberapa titik dan akan bersinergitas dengan anggota Koramil dan pihak keamanan setempat untuk membantu kelancaran kegiatan tersebut.

Tidak hanya melakukan pengmanan, personel gabungan juga melakukan pengecekan barang bawaan kepada para tamu undangan yang akan memasuki ruang GPU Kecamatan Belitang.

Foto : Kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi juga menuturkan bahwa telah menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di GPU Kecamatan Belitang.

“Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran tamu undangan dalam mengikuti kegiatan rapat pleno,” ujarnya.

Personel gabungan TNI-Polri sudah disiagakan untuk melakukan pengamanan dilokasi kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB s/d selesai,” pungkas Kapolsek

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed