Pastikan Pleno Aman, TNI-Polri & Sat Pol PP Kecamatan Jalin Sinergitas

oleh -

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskanda

TOPIKterkini.com, Kalbar – Dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Belitang, maka Polsek Belitang berupaya untuk menjalin kemitraan dan sinergitas dengan instansi samping.

Minggu (21/4/2019) bertempat diruang sekretariat PPK Belitang, dilaksanakan pertemuan yang terdiri dari Bripka Erik dari Polsek, Serda Suroso dari Koramil, Lukas Toni perwakilan Sat Pol PP Kecamatan saling koordinasi dan berbagi informasi demi mewujudkan kelancaran pleno yang memasuki hari kedua.

Pada kesempatan kali ini Serda Suroso menjelaskan bahwa pihak Koramil tetap menjalin sinergitas dengan Polsek Belitang dalam menjaga keamanan pelaksanaan pleno di GPU Kecamatan Belitang.

“Sampai saat ini situasi keamanan dilokasi di Kecamatan Belitang dan lokasi tempat berlangsungnya pleno dalam keadaan aman dan kondusif dengan kerjasama serta dukungan dari berbagai pihak,” jelasnya.

Foto : Sat Pol PP membantu pengamananan logistik di PKK Belitang 

Lukas Toni sebagai anggota Sat Pol PP Kecamatan menjelaskab bahwa pihaknya akan membantu pengamanan logistik selama berada di PPK Belitang.

Bripka Erik juga menambahkan bahwa Polri akan melakukan sinergitas dengan TNI dalam seluruh rangkaian kegiatan pengamanan pemilu 2019.

“TNI & Polri siap amankan jalannya pemilu sampai dengan masa pleno rekapitulasi penghitungan suara selesai tingkat PPK dan tetap menjaga stabilitas kamtibmas di Kecamatan Belitang,” ungkap Bripka Erik.

Loading...