Pasca Pemilu,Tokoh Agama Jaga Kerukunan Antar Warga

oleh -

Laporan Jurnalis Kalbar : Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Gelaran pemilu 2019 yang dilaksanakan serentak pada 17 April 2019 berlangsung aman, lancar dan damai di Kecamatan Belitang.

Suksesnya pemilu tahun ini berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam membantu jalannya pesta demokrasi rakyat tersebut.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang beserta seluruh anggotanya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menjaga dan mengawal seluruh tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Belitang.

Apresiasi tersebut diungkapkan Kapolsek Ipda Agus Junaidi yang didampingi Babinsa Koramil Belitang Serda Sayuti pada saat berkunjung kerumah salah satu tokoh agama di desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Kamis (25/4/2019) pagi.

Foto : Kepolsek saat berkunjung kerumah salah satu tokoh agama di desa Belitang Dua

Pihak Polsek dan Koramil Belitang sangat berterimakasih khususnya kepada para tokoh seperti toga, tomas dan todat yang telah berperan membantu menjaga kerukunan antar warga baik menjelang maupun sesudah pemilu 2019.

“Mari bersama-sama jaga kerukunan antar umat beragama serta jalin silaturahmi untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Belitang sesuai dengan harapan bersama,” harap Kapolsek.

Loading...