oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Dalam Upaya Wujudkan Kemitraan Pasca Pemilu 2019

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kecamatan Belitang merupakan bentuk kerjamasa seluruh elemen masyarakat dalam mensukseskan pesta demokrasi rakyat tersebut.

Pasca pemilu 17 April 2019, Polsek Belitang tetap melaksanakan rutinitas sesuai dengan tugas pokok Polri yakni melindungi, mengayomi, melayani masyarakat serta menegakkan hukum.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi memerintahkan personelnya untuk melakukan sambang kebeberapa tokoh yang ada di Kecamatan Belitang.

Pada kesempatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry bertemu warga binaan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus memastikan situasi keamanan pasca pemilu, Senin (29/4/2019).

Brigadir Enggry berpesan kepada warga binaan tahapan pemilu 2019 sudah berakhir, diharapkan warga agar senantiasa menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing.

“Polri dan masyarakat bekerjasama memelihara situasi wilayah, agar tetap kondusif. Sehingga jika terjadi permasalahan di desa tersebut segera dapat diselesaikan,” ucap Brigpol Enggry depan warga.

Foto : Brigadir Enggry bertemu warga binaan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed