oleh

Bulan Ramadhan 1440 H, Polsek Belitang Berikan Imbauan Sahur Kamtibmas

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Polsek Belitang melalui personelnya memberikan imbauan sahur kamtibmas kepada warga masyarakat dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2 menyisiri beberapa tempat di Kecamatan Belitang, Rabu (8/5/2019) dini hari.

Himbauan tersebut diberikan Polsek Belitang dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kepada umat muslim dalam melaksanakan sahur di Bulan Ramadhan 1440 H.

“Polsek Belitang akan selalu menjamin keamanan warga selama menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1440 H,” ujar Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi.

Ia juga menuturkan bahwa telah menurunkan 2 orang personelnya yakni Brigadir Silaban dan Bripda Ilham untuk melakukan imbauan sahur kamtibmas kepada masyarakat yang dimulai dari jam 02.30-03.00 WIB.

“Route yang dilewati dimulai dari jalan H.M Saleh Ali tepatnya dari Mako Polsek Belitang menuju ke arah pasar kemudian ke Jalan Syukur Yasin dusun Belitang desa Belitang Dua Kecamatan Belitang,” katanya.

Terahir Kapolsek beserta anggota melalui imbauan sahur Kamtibmas mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1440 H, semoga mendapatkan berkah bagi yang menjalankannya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed