Personel Polsek Lakukan Patroli & Berikan Imbauan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

oleh -

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan, personel Polsek Belitang Bripka Erik bersama Brigadir Silaban melaksanakan kegiatan patroli di Wilkum Polsek Belitang pada Senin (20/5/2019) malam.

Desa yang menjadi prioritas patroli dan sambang yang dilakukan oleh Bripka Erik bersama Brigadir Silaban dibulan suci ramadhan adalah Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau.

Hal tersebut dilakukan Bripka Erik selaku ka jaga regu piket Polsek Belitang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas menjadi aman di bulan suci ramadhan di Desa tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Erik menyampaikan selain melaksanakan Patroli, dirinya bersama Brigadir Silaban melakukan sambang ke rumah warga Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang untuk menjalin kemitraan serta memberikan rasa aman kepada warga.

Terakhir dirinya berpesan apabila warga turun ke Masjid untuk melaksanakan Sholat Tarawih hendaknya rumah dalam keadaan terkunci dan kompor gas sudah padam untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Keluarga besar Polsek Belitang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1440 H, semoga mendapatkan berkah bagi umat muslim yang menjalankannya,” ucapnya depan warga.

Loading...