oleh

Keluarga Besar Polres Sekadau Gelar Dzikir & Do’a Bersama, Untuk Keamanan NKRI Serta Aparat Keamanan

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Kerusuhan yang terjadi di Jakarta maupun Pontianak menyebabkan keresahan di kalangan masyarakat.

Khususnya bagi keluarga besar jajaran Kepolisian Republik Indonesia, dimana rekan-rekan Polri dan TNI bertaruh nyawa, meninggalkan keluarga mereka dalam menjaga keutuhan NKRI sembari melaksanakan ibadah puasa.

Dalam rangka memberikan dukungan moril kepada personel yang saat ini sedang melaksanakan tugas pengamanan Rekapitulasi dan Penetapan Penghitungan Suara Pemilu Tingkat Nasional, Polres Sekadau menggelar dzikir dan do’a bersama dengan menghadirkan Ustadz Fikri sebagai penceramah dan memimpin do’a.

Do’a bersama berlangsung di Masjid Ar – Rahmat Polres Sekadau, dihadiri oleh Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K., PJU Polres Sekadau, Personil Bag, Sat, Sie Polres Sekadau yang beragama muslim, serta anggota Bhayangkari Cabang Sekadau.

Dalam waktu bersamaan, anggota Polres Sekadau yang beragama Nasrani juga menggelar do’a bersama di aula Mapolres Sekadau yang dipimpin Kasi Binmas Agama Katholik Kemenag Kab. Sekadau, Yohanes Kusnadi. Dihadiri Kabag Sumda AKP K. Purba, PJU, Personil Polres Sekadau yang beragama Nasrani.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K mengatakan, dizikir dan do’a bersama dilaksanakan selain untuk mendo’akan rekan-rekan Polri TNI yang sedang dalam tugas mengamankan negara, juga dengan harapan membawa kedamaian dan kesejukan bagi bangsa dan negara Indonesia, Kalimantan Barat serta Kabupaten Sekadau khususnya. (23/5/2019).

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed