oleh

BUKA PUASA BERSAMA RUMAH ZAKAT

TOPIKterkini.com, Luwu – Team Relawan Inspirasi Rumah zakat menyalurkan menu untuk berbuka puasa di mesjid Syarif Hidayatullah Kampung baru Desa Raja dan Mesjid Al-Amin Desa Lare Lare Kec.Bua, Senin sore(27/05)

“100 Paket makanan lengkap Gizi, Sebagai tanda cinta donatur Rumah Zakat disediakan untuk jamaah di kedua mesjid tersebut” ujar Usri relawan Inspirasi Rumah Zakat desa raja

Kunjungan Rumah Zakat kali ini membawa kesan tersendiri bagi para jamaah, hal ini tergambar dari respon yg positif dan sambutan begitu hangat yang mereka berikan kepada rumah Zakat.

“Alhamdulillah,semoga agenda ini bisa mempererat silaturahmi dan mendatangkan keberkahan bagi kita semua dan ucapan terimakasih kepada rumah Zakat.”ujar Irwin Amrullah, pembina Remaja Mesjid Syarif Hidayatullah Kampung baru desa raja.

Rahman sebagai salah satu putra daerah di kediaman dusun Kamp. baru, Desa Raja mengapreasiasi atas gelaran buka puasa yang di laksanakan tim Rumah Zakat kepada masyarkat setempat.

Saya berharap dengan hadirnya sebuah rumah inspirasi zakat bisa membangun generasi yang sadar atas kebersamaan, apalagi di Bulan suci ramadhan ,adalah bulan di mana saling berbagai.

Ia pun menambahkan, rumah zakat ini bisa memiliki program-program berkelanjutan,ujarnya

Rilis Rumah Inspirasi Zakat,USRI

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *