Wakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Hadiri Wisuda Paud-TK Plasma Pertiwi

oleh -

Foto: Wisuda Paud-TK Plasma Pertiwi

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Sekadau Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) desa Maboh Permai Kecamatan Belitang telah dilaksanakan kegiatan wisuda Paud-TK Plasma Pertiwi angkatan 27 tahun ajaran 2018/2019.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh pihak sekolah dalam rangka melantik siswa-siswi Paud-TK yang berjumlah 21 orang, Rabu (19/6/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pendidikan Kab.Sekadau yang diwakili Pengawas Paud-TK cabang Belitang Hilir David, S.Pd, Kapolsek Belitang yang diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, Kades Maboh Permai yang diwakili Elensia, Kepsek SD Negeri 06 desa Maboh Permai Hermanus, Kepsek Paud-TK Plasma Pertiwi Budhi Priyanto, Ketua Komite Paud-TK Plasma Pertiwi Anastasia dan para orang tua wali murid.

Adapun tema yang diusung “Melalui kegiatan wisuda Paud-TK Plasma Pertiwi tahun ajaran 2018/2019 dapat menciptakan bibit pelajar yang berprestasi baik ditingkat daerah maupun tingkat nasional”.

Sekitar jam 09.00 WIB, tamu undangan telah berkumpul di ruang GPU desa Maboh Permai untuk mengikuti kegiatan wisuda Paud-TK Plasma Pertiwi tahun ajaran 2018/2019, Kepsek Budhi Priyanti juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada hari ini.

Dirinya juga menjelaskan mekanisme belajar di Paud-TK Plasma Pertiwi tidak hanya program belajar tetapi juga belajar seni budaya dan ketrampilan, karena program belajar berjenjang dimulai dari Paud selama 1 tahun kemudian dilanjutkan dengan TK selama 1 tahun.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Enggry yang mewakili Kapolsek berharap dengan diadakannya wisuda Paud-TK Plasma Pertiwi dapat menumbuhkan bibit-bibit yang berprestasi dari desa Maboh Permai Kecamatan Belitang,” harapnya.

Brigadir Enggry mewakili keluarga besar Polsek Belitang mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang di wisuda pada hari ini semoga kelak menjadi pelajar yang dapat membawa nama baik keluarga dan Kabupaten Sekadau dikancah nasional,” pungkas Brigpol Enggry.

Untuk menutup rangkaian wisuda Paud-TK Plasma Pertiwi pihak sekolah memberikan hadiah kepada siswa-siswi yang berprestasi mulai dari peringkat 1-4.

Loading...