oleh

Masyarakat Takalar Minta DPRD Transparansi Terkait Hasil Audit BPK

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Hasil audit BPK tahun 2018 untuk lingkungan Pemerintah Kabupaten Takalar dikabarkan sudah diterima Bupati, Syamsari bersama DPRD setempat di gedung BPK wilayah Makassar. Jumat (7/6/2019)
Dari hasil audit yang tebalnya mencapai 20 cm tercatat hampir semua OPD ditemukan bermacam macam penyalahgunaan keuangan.

Untuk diketahui siapa siapa saja terlibat skandal penyalahgunaan keuangan oleh masyarakat Takalar minta ke DPRD untuk transparansi dengan hasil audit tersebut.

Cuma sangat disayangkan karena hingga kini hasil audit tersebut belum juga dibuka untuk diketahui masyarakat atau masih mengendap.

Padahal hasil audit BPK diera transparansi dewasa ini sesungguhnya dibuka untuk umum, tidak perlu diendapkan agar masyarakat tau seperti apa pikiran dan orientasi aparat pembantu Bupati dalam mengemban tugas sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat.

Oleh beberapa tokoh masyarakat mengatakan bahwa membuka hasil audit BPK adalah hukumnya wajib dan sangat penting karena kalau tidak, bisa saja aparat Bupati sudah curang tetapi masih dijamin jujur, akibatnya nanti masyarakat bisa tertipu.
(MA)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed