oleh

Curi Handpone di Jeneponto, Lelaki Asal Bantaeng Diamankan Tim pegasus polres Jenepont

JENEPONTO, TOPIKterkini.com – Tim pegasus polres Jeneponto yang dipimpin oleh Aipda Abd Rasyad dan di back up oleh T4P polres Bantaeng yang dipimpin oleh Aipda Hamiluddin melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian HP Vivo tipe V11, di Kabupaten Bantaeng, Rabu 26, Juni 2019, Pukul 21.00 wita.

Pelaku yang diamankan bernama Rijal Bin Daming (16), pekerjaan tidak ada, Alamat Panaikang, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, berdasarkan dengan laporan Polisi, LP / B / 03 / I / 2019 / SulSel / Res Jeneponto.

Kanit Tim Pegasus Polres Jeneponto Aipda Abd Rasyad mengatakan, Pelaku Rijal (16) berhasil diamankan saat berada dipinggir jalan yang tidak jauh dari rumahnya di Kabupaten Bantaeng.

” Dimana pemilik Handphone tersebut bernama Muh Ruslan (19), warga Balang Toa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto,” katanya.

Lanjut dia, kejadiannya itu, pada 5 Januari 2019, kemarin. Pelaku datang ke toko korban guna untuk membeli Handphone merk Vivo tipe V 11 warna starry black.

” Kemudian pelaku berpura – pura membeli Handphone namun saat korban terlihat lengah pelaku langsung melarikan Handphone tersebut dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX,” bebernya Rasyad.

” Pelaku berhasil ditangkap setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaannya. Sehingga team langsung bergerak dan berkoordinasi dengan T4P polres Bantaeng,” tutupnya. Rasyad.

Saat dilakukan penangkapan, pelaku di diintrogasi dan mengakui perbuatannya yakni bersama Mari’ie (sdh diamankan) melakukan pencurian sebuah HP Vivo. Pelaku kemudian di bawa k polres Jeneponto untuk proses lebih lanjut

Laporan Jurnalis Jeneponto : ARIS

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed