oleh

Niat Ngopi Bareng, Salah Satu Personil Polsek Bajeng di Lempar ke Saluran Irigasi ADA APA…??..???

GOWA,TOPIKterkini.com – Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, rayakan ulang tahun anggota Polsek Bajeng Polres Gowa, di Halaman kantor Polsek Bajeng, Selasa (02/7 /2019).

Acara itu dilakulan setelah pelaksanaan Korvey bersama, Anggota yang ulang tahun yaitu Briptu Rifky yang kesehariannya bertugas di unit reskrim polsek bajeng.

Ia awalnya dipanggil oleh Kapolsek Bajeng untuk Ngopi Bareng, bersama anggota disalah satu Warkop disekitaran Kantor Polsek Bajeng, Meskipun acara ini dilaksanakan secara sederhana, namun penuh makna kepada anggota yang berulang tahun.

Uniknya, setelah Briptu Rifky menuju kewarkop untuk Ngopi bareng, Kapolsek bersama beberapa anggota bersiap, Mereka kemudian beramai-ramai mengangangkat Briptu Rifky, selanjutnya di lempar ke saluran irigasi yang berada di depan Kantor Polsek Bajeng.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan,”Dengan merayakan ulang tahun anggota dengan cara unik ini, semata-mata dilakukan untuk mempererat ikatan emosional dan rasa saling memiliki serta membangun jiwa kekeluargaan dalam bingkai kebersamaan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat ,” kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed