Naas, 2 Bocah Terpeleset Dipematang Tambak Udang Mengakibatkan Meninggal

oleh -

Laporan Jurnalis Jeneponto Aries

Jeneponto-Topikterkini.com- Dua bocah tewas tenggelam tercebur ke dalam empang tambak udang di Lingkungan Manynyumbeng, Kelurahan Biring Kassi, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Kedua Korban diketahui bernama Muh Dadi bin Basir (5) dan Muh Furqon bin Abd Kadir (6). Peristiwa yang menewaskan kedua bocah itu terjadi sekira pukul 17.00 Wita.

Kasatbinmas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama mengatakan, kedua bocah itu masing-masing berstatus pelajar TK dan SD.

“Dadi baru berusia 5 tahun dan duduk dibangku TK, sedangkan Furqon sendiri masih SD,” katanya Syahrul.

Peristiwa tenggelamnya dua bocah di tambak udang penami, disaat kedua korban meminta ijin kepada orang Tuanya untuk bermain kemudian beranjak dari kediamannya menuju pinggir laut untuk mencari kerang.

“disaat Nenek korban Sulo dg Sioro itu ke pinggir laut untuk melakukan aktivitasnya sebagai petani rumput laut, Setiba di pinggir Tambak Udang tepatnya dipinggir tanggul lokasi galian tambak udang, neneknya kaget, lantaran ada orang yang mengapung dalam empang itu,” tambahnya Syahrul.

“Kemudian nenek korban memanggil warga untuk menolong korban namun saat di angkat ke pinggir tanggul, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” lanjutnya Syahrul.

“Kami prihatin terhadap apa yang ditimpa keluarga korban, dengan ini kami imbau agar anak-anak kita diawasi lagi, dan tidak ada lagi kejadian seperti ini,” harapnya Syahrul.

“Dengan rasa duka yang mendalam, pihaknya dari jajaran Polres Jeneponto turut berduka cita,” tutupnya Syahrul.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *