oleh

SPBU Angata Terbakar, Tim Puslabfor Polri Cabang Makassar Olah TKP

KONSEL, TOPIKterkini.com – Kebakaran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Angata, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggra (Sultra) yang terjadi sejak hari Selasa tanggal 23 Juli 2019 lalu.

Hari ini Senin tanggal 29 Juli 2019 sekitar pukul 13:30 Wita. Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Polri Cabang Makassar melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di SPBU yang berada di Jalan poros Angata Konsel.

“Tim Puslabfor Bareskrim Polri Cabang Makassar dipimpin oleh IPTU Surya Pranowo, S.Si dan dibantu oleh Stafnya, Nursalam Mappa bersama tim. Dalam kegiatan tersebut juga didampingi Kasat Reskrim Polres Konsel dan Kapolsek Angata”

Kasatreskrim Polres Konsel, IPTU Fitrayadi, S.Sos,.SH mengatakan, tim Puslabfor Bareskrim Polri Cabang Makassar melakukan olah TKP terhadap kebakaran SPBU Angata dan juga melakukan introgasi pada tiga orang saksi.

“Selain olah TKP kebakaran SPBU oleh Tim Puslabfor Bareskrim Polri Cabang Makassar. juga dilakukan introgasi terhadap tiga orang saksi yakni AD (Operator SPBU), JN (Operator SPBU) dan LB (Pemilik Mobil),” ujar IPTU Fitrayadi.

Lanjutnya, setelah olah TKP tersebut, beberapa barang bukti akan dibawah ke Laboratorium untuk dilakukan pemeriksaan secara ilmiah dan hasil pemerikasaan akan diserahkan ke pihak Polres Konsel.

“Hasil pemeriksaan secara ilmiah akan diserahkan ke pihak Polres Konsel oleh tim Puslabfor atas kejadian kebakaran SPBU Angata,” jelasnya

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed