oleh

Jasmin, Pemdes Lalonggombuno Konawe Terus Tingkatkan Infrastruktur Jalan Desa

KENDARI, TOPIKterkini.com – Keberadaan infrastruktur jalan yang memadai atau layak menjadi harapan masyarakat agar bisa mendukung kelancaran aktivitas bagi sektor transportasi sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Peningkatan Jalan Desa Sepanjang 1200 Meter

Pengabdian Jasmin sebagai Kepala Desa Lalonggombuno yang terletak di Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menuai hasil secara maksimalkan.

“Hal tersebut, dibuktikan dengan pelaksanaan program-program pembangunan desa lalonggombuno yang telah dilakukan dengan baik dan sukses dibawah kepemimpinan Kepala Desa, Jasmin”

Kepala Desa Lalonggombuno, Jasmin mengatakan, melalui dana desa (DD) tahun anggaran 2019, pihaknya telah programkan yang menjadi skala prioritas yakni peningkatan infrastruktur jalan desa dan pembangunan water closet (WC) yang sangat dibutuhkan oleh masyarakatnya.

“Untuk peningkatan insfrastruktur jalan desa dengan panjang 1.200 meter dan kemudian pembangunan water closet (WC) sebanyak 18 unit. ungkap Jasmin kepada media TOPIKterkini.com. Rabu (31/7/19).

Jasmin menerangkan bahwa pihaknya selalu berupaya semaksimal mungkin dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat agar Desa Lalonggombuno dapat bersaing dengan desa lain dalam berbagai aspek, anggaran dari pusat melalui dana desa (DD) sangat membantu dalam membangun desa dan mensejahterakan masyarakat.

“Kedepan untuk dana desa (DD) kami akan terus melanjutkan dan meningkatkan pembangunan desa lalonggombuno. Dalam hal peningkatan sarana infrastruktur guna kenyamanan masyarakat bersama,” jelasnya.

Dirinya mengimbau pada seluruh masyarakat desa lalonggombuno untuk menjaga sarana dan prasarana yang sudah dibangun maupun diperbaiki pihak desa. Oleh karena itu, saya mengharapkan dukungan semua pihak dalam mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar Desa Lalonggombuno, makmur, sejahtera, aman serta kondusif,” tutur Kades Jasmin.

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed