oleh

Dituding Mangkir, Kades Mamampang : Saya tidak diundang

Laporan : A M Dg Nappa
TOPIKterkini.com–Bantaeng– Rapat gabungan komisi yang membahas tentang rencana pembangunan Kolam renang/permandian di Desa Mamampang kemarin tidak dihadiri Kepala Desa. Hal ini disayangkan oleh Suwardi salah satu anggota Dewan dari Fraksi PKS.

Tidak terima dituding mangkir Kepala Desa Mamampang Supriadi membantah pernyataan yang disebutkan anggota dewan kepada awak media. Hal itu disampaikan supriadi Saat ditemui di kantor Desa Mamampang, Kecamatan Eremerasa, Kamis 1 Agustus 2019.

“Bagaimana saya mau hadir, kalau tidak Diundang” bantah Supriadi. Undangan yang sempat beredar di media Whatsapp sempat dibaca olehnya namun yang diundang disitu hanya anggota dewan komisi A, B, C dan D tanpa menyebut pihak lain.

” Saya juga baca undangan yang beredar tapi tidak menyebut Kepala Desa, jadi saya berharap yang dibahas dewan itu Perbup”kilahnya. Bahkan lanjut Supriadi, seandainya undangan yang beredar dimedsos ada menyebut tujuan undangan untuk kepala desa, tanpa melihat fisik undanganpun saya pasti hadiri, jelas Kades.

Dari gedung Rakyat, terkait tidak diundangnya Kades Mamampang dalam pembahasan, dibenarkan Sekretaris Dewan Amir P. “Sudah betul kalo Kadesnya tidak diundang, kan yang hadir kemarin dari pihak pelapor, yang menolak pembangunan itu” jelas Sekwan. (Ar)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed