oleh

Musyawarah Daerah (Musda) Dekranasda Nurdin Abdullah Sambangi Stand Jeneponto

MAKASSAR, TOPIKterkini.com – Pada ajang pembukaan Musawarah Daerah (Musda) Dekranasda Sulawesi Selatan Tahun 2019 yang bertempat di Hotel Claro Makassar (6/8/2019) dibuka oleh Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah.

Dalam ajang tersebut, ada yang menarik perhatian para undangan dengan dijadikannya stand Dekranasda Jeneponto sebagai tujuan pertama Nurdin Abdullah.

Turut mendampingi ketua dekranasda sulsel Lies Nurdin, para kepala OPD propinsi sulawesi selatan. Di terima oleh Hj. Hamsiah Iksan yang juga ketua dekranasda jeneponto Nurdin Abdullah Mencicipi Beberapa sajian diantaranya Ballo’ tanning, Baruasa, Abon Kuda, dan kacang cahaya Mallasoro.

Pada kesempatan tersebut Hj. Hamsiah Iksan memaparkan produk unggulan daerah jeneponto yang di sertakan dalam ajang pameran promosi sebagai rangkaian acara diantaranya Kain Kapas yang sudah di modifikasi menjadi kain siap jahit.

Ini adalah kesempatan yang ke 8 kami mengikuti kegiatan seperti ini, dimana pada 2016 dan 2017 kami berhasil memperoleh penghargaan, dan di tahun 2019 ini kami bertekad untuk mengulangi moment tersebut katanya. Hamsiah iksan berujar bahwa yang utama kami lakukan adalah sinergitas antara OPD dengan tujuan utamanya ialah melakukan akselerasi pembangunan ekonomi secara luas tutupnya.

 

Penulis : Opik
Editor : Aries

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed