Hamsiah Iksan sajikan kain tenun Thope

oleh -
Hamsiah Iksan sajikan kain tenun Thope

MAKASSAR, TOPIKterkini.com – Di hari ke 3 (8/8/2019) Rangkaian acara musda dan Pameran Dewan kerajinan nasional daerah sulawesi selatan, Ketua Dekranasda Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan terjun langsung memasarkan produk unggulan tenun khas jeneponto yakni tenun kapas yang lazim disebut tenun thope.

Ditemui disela kesibukannya memasarkan produk olahanbkhas jeneponto Hamsiah iksan mengatakan bahwa, di tahun ini dekranasda jeneponto menampilkan sesuatu hal yang baru, tampilan stand dan both pameran menggunakan konsep modern dgn nuansa putih, dan barang yang disajikan pun sedikit berbeda. Kami yakin bahwa sajian yang kami tawarkan dapat memikat hati pengunjung yang datang.

Tujuan utama yang ingin dicapai ialah agar produk olahan lokal jeneponto dapat bersaing dan dikenal di pasar luas. Salah satunya ialah kain tenun kapas atau thope, dimana di hari ke 3 ini mampu terjual laris dan diminati oleh para desainer karena keunikan bahan yang dimiliki sehingga akan menjadi nilai lebih di mata pecinta fashion tanah air tutup istri bupati jeneponto H.Iksan iskandar.

Penulis: Opik
Editor: Aries

Loading...