Sinergitas TNI-Polri Pererat Jalinan Silaturahmi Dengan Kades Belitang Satu

oleh -

TOPIKterkini.com, Sekadau Dalam rangka menciptakan rasa aman serta mencegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry beserta Danramil Belitang Peltu Jamal sambangi masyarakat.

Menyambangi kantor desa dan bertemu langsung dengan Kades Belitang Satu M. Firmansyah guna menjalin kemitraan serta mempererat silaturahmi, Selasa (13/8/2019).

Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Belitang.

Dalam kesempatan tersebut Firmansyah menuturkan bahwa jalinan silaturahmi antara Polsek, Koramil dan instansi pemerintah berjalan sinergis di Kecamatan Belitang.

Dalam setiap kegiatan di Desa, anggota Polsek dan Koramil aktif turun serta membantu pelaksanaannya sehingga berjalan lancar dan kondusif.

Brigadir Enggry selaku Bhabinkamtibmas mengungkapkan dalam giat sambang juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat terutama musim kemarau agar dapat bersama-sama mencegah terjadinya Karhutla.

“Dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ungkapnya.

Loading...