oleh

Camat Polsel jadi Irup HUT ke-74 Kemerdekaan RI

TAKALAR,TOPIKterkini.com-Pemerintah Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) menggelar Upacara Peringatan perayaan HUT ke-74 kemerdekaan RI, di Lapangan Desa Su’rulangi Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Sabtu (17/8/2019).

Upacara yang dipimpin oleh Camat Polsel Baharuddin, SSos.,M.Ap. Komandan upacara dari anggota TNI AD Sertu Samang Babinsa Kelurahan Rajaya yang juga merupakan anggota Koramil 1426/02 Polsel. Upacara berlangsung Khidmat, tertib dan lancar.

Hadir dalam upacara seluruh perangkat pemerintah kecamatan polsel, DPK KNPI Kec.Polsel, para Kepala Desa (Kades) dan Kekurahan sekecamatan polsel, TNI/Polri sekecamatan polsel, Anggota DPRD Takalar H. Abd Haris Nassa, Guru dan Siswa/Siswi SD, SMP, SMA sekecamatan polsel, peserta pramuka, Anggota Puskesmas sekecamatan polsel, para Veteran, dan Masyarakat setempat.

Dalam amanatnya Camat Polsel Baharuddin menyampaikan sambutan seragam Gubernur Sulsel H.M Nurdin Abdullah bahwa, Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia bukanlah rutinitas
seremonial belaka, tapi didalamnya mengandung makna dan hakikat yang lebih dalam.

“Pada Peringatan HUT Proklamasi ini kita dapat melakukan kilas balik sejarah untuk menemukan jejak momentum yang menandai tahapan perjalanan Negara ini.

“Untuk itu saya mengajak kita semua, mari kita kembali kepada nilai-nilai luhur budaya kita di Sulawesi Selatan yakni, sipakainga, sipappaccei, sipakatau, yang dilandasi agama, moral, serta etika yang senafas dengan esensi ajaran semua agama yang sangat menghargai keragaman dan perbedaan,” terang Camat Polsel Baharuddin dalam amanatnya.

(Al)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed