HUT RI Ke-74 Tahun, Klinik Diagnostik Rapha Beri Pemeriksaan Gratis Ke Warga Kendari

oleh -
HUT RI Ke-74 Tahun, Klinik Diagnostik Rapha Beri Pemeriksaan Gratis Ke Warga Kendari

TOPIKterkini.com, KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-74 Tahun 2019. Klinik Diagnostik Rapha Kendari menggelar Bhakti Kesehatan berupa pemeriksaan secara gratis kepada Warga Kendari.

Klinik Diagnostik Rapha, Melakukan Pemeriksaan Gratis

Kegiatan bhakti kesehatan ini berlangsung sejak pukul 07:00 wita di Taman Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pada Minggu tanggal 18 Agustus 2019.

Dibawah kendali dr. Gunawan Ali. Pada kesempatan ini, Klinik Diagnostik Rapha Kendari yang berprofesi sebagai tenaga Medis/Perawat melakukan pemeriksaan gratis terhadap masyarakat kendari berupa pemeriksaan Asam Urat, Gula Darah dan Golongan Darah.

“Kegiatan bhakti ini merupakan dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019, dengan rangkaian Bhakti Kesehatan untuk pemeriksaan Kesehatan Gratis meliputi pemeriksaan Asam Urat, Gula Darah dan Golongan Darah,” ujarnya pada Media TOPIKterkini.com. (18/8/19).

Kemudian Pemeriksaan/konsultasi langsung dengan tenaga Medis/Perawat Rapha dan dalam pelaksanaan giat kesehatan tersebut dihadiri kurang lebih 300 orang masyarakat Kendari. tutur dr. Gunawan Ali.

Bhakti sosial ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat dikarenakan bisa mendapatkan pemeriksaan secara gratis dan apresiasi ucapan terima kasih dari masyarakat kepada Jajaran Klinik Diagnostik Rapha Kendari.

“Warga masyarakat Kendari yang mendapat pemeriksaan gratis dalam kegiatan Bhakti Kesehatan dalam rangka HUT RI Ke-74 yang berlangsung di Taman Kota Kendari dengan jumlah ratusan orang hadir dan pelaksanaan berlangsung tertib dan lancar”

Dalam pantauan Media TOPIKterkini.com, Bhakti Kesehatan berakhir sekitar pukul 10:00 Wita berlangsung tertib, lancar dan Aman.

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

Loading...