oleh

Peringati HUT ke-64, Satlantas Polres Takalar Lakukan Giat Anjangsana

TAKALAR,TOPIKterkino.com – Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun (HUT) Polantas ke-64, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Takalar melaksanakan kegiatan Anjangsana, di Desa Aeng Batu-Batu Kecamatan Galesong Utara (Galut) Kabupaten Takalar, Rabu (4/9/2019).

Sat Lantas Polres Takalar yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Ambar Laksmi bersama Kanit Regiden Iptu Yuntung Tangkelangi berserta Staf, kembali melakukan giat Sosial.

Kali ini, kegiatan Anjangsana dilakukan di rumah Daeng Mappa yang menderita penyakit Tuna Netra, di Desa Aeng Batu-Batu Kec. Galesong Utara Kab. Takalar.

Dalam kunjungan tersebut, Satlantas Polres Takalar memberikan bantuan berupa sembako, yang diserahkan langsung oleh Kasat lantas AKP Ambar Laksmi.

Dgp Mappa dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan juga bantuan yang telah diberikan Polres Takalar.

“Saya merasa sangat senang dan bahagia karena Polres Takalar masih sempat berbagi kebahagiaan dengan kami,” ungkap Dg Mappa.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Ambar Laksmi mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial Polres Takalar, dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 64.
“Semoga dengan adannya kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat, serta diharapkan dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama,” ucap Akp Ambar Laksmi.

(Al)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed