oleh

TMMD akan segera dilaksanakan di Soppeng

Topikterkini.com : Soppeng

Komando Distrik Militer 1423/Kabupaten Soppeng akan segera menggelar Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Tahun 2019 di Kabupaten Soppeng tanggal 2/10/2019 sampai 31 /10/2019 mendatang.

Terkait hal tersebut demi mensukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo adakan tatap muka dan koordinasi dengan para organisasi pers di aula rapat bupati Soppeng 10/9/2019.

Koordinasi dan tatap muka tersebut dihadiri oleh salah satu organisasi pers IWO (Ikatan Wartawan Online)Kabupaten Soppeng.

Dalam rapat koordinas Dandim 1423/Soppeng dengan para awak media menentukan sasaran dan lokasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) terkhusus pada sektor fisik di Kecamatan Marioriawa dan Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng dengan item pekerjaan antara lain  :

1.  Normalisasi sungai kawarang sepanjang 4.600 Meter sampai ke hilir danau Tempe
2.Pengerasan penghubung Jalan Panincong ke Desa Patampanua menuju Desa Tellulimpoe sepanjang 3.000 M.
3.Renovasi Masjid Nur Ainah  di Desa Sering.

Pada kesempatan itu Dandim juga menyampaikan sambuatan Bupati dengan ucapan terima kasih atas perhatian para awak Media terhadap pelaksanaan TMMD untuk mengenal Soppeng di tempat lain dan Media sebagai kontrol opini buat kemajuan Kabupaten Soppeng, ujar Dandim 1423.

Semoga kita semua sehat dan sukses sehingga TMMD Kabupaten Soppeng dapat berlangsung dengan baik, pungkas Fajar Catur.

Penulis : Jufri

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed