oleh

PP Cabang Jeneponto Audensi ke Kajari

TOPIKTERKINI.COM-Jeneponto: Pasca Musyawarah Daerah pemilihan ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jeneponto pekan kemarin, para pengurus organisasi Pemuda Pancasila Jeneponto melakukan kunjungan silaturahim dengan Kejaksaan Negeri Jeneponto (18/9/2019).

Di pimpin oleh ketua MPC PP Jeneponto Ikram Ishak Iskandar melakukan audensi dengan Kejari Jeneponto Ramadiagus,SH di sela audensi tersebut Ikram yang telah memimpin PP Jeneponto 2 periode berharap agar kunjungannya menjadi langkah awal membangun sinergitas antara Kejari dan Pemuda Pancasila dalam mengawal penegakan hukum yang berkeadilan di butta turatea ujarnya.

Supremasi hukum adalah bingkai suatu keadilan guna menciptakan masyarakat yang adil dan beradap sesuai dengan sila ke 2 pancasila ujar ikram yang akrab disapa karaeng nyau.

Hadirnya pemuda pancasila dibutta turatea akan berakselerasi dengan pemerintah dan penegak hukum dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang ajang pemilihan kepala desa di beberapa wilayah kecamatan pungkasnya.

Laporan: Mustaufiq

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed