oleh

Sekolah Rusak Parah, Siswa Terpaksa Belajar dibawah Pohon

JENEPONTO.TOPIKTERKINI.COM: Sekolah Madrasyah Aliyah Darul Hidayah Bontorea yang terletak di kelurahan Tonro kassi Timu kecamatan Tamalatea kabupaten jeneponto.sul-sel rusak parah, hingga siswa belajar dibawah naungan pohon  dihalaman sekolah.

Hal terbut juga disampaikan kepala sekolah Sahuddin, S.Pd.I Kepada media ini saat ditemui diruang kerjanya 18/9/2019, mengatakan anak-anak kami terpaksa belajar dibawa naungan pohon diluar ruangan kelas dilkarenakan kondisi ruangan yang dikwatirkan sangat  membahayakan siswa sewaktu-waktu bagian falfon akan roboh menimpa siswa “ujarnya”.dengan nada cemas.

Lanjut dikatakan kondisi ini di sebabkan oleh banyaknya kayu penyangga palfon sudah rapu dimakan usia dan juga diperparah dengan terjangan angin kencang yang melanda jeneponto akhir-akhir ini “lanjutnya”.

Dan berharap kepada pemerintah daerah maupun pihak terkait lainnya provinsi dan pusat khususnya kementrian  pendidikan Agama supaya dapat perhatian untuk mendapatkan bantuan perbaikan  mengingat sangat prihatin dan sangat dibutuhkan .

Laporan: Mahmudsewang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed