oleh

Polres Sekadau Ajak Elemen Masyarakat Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pilkades

TOPIKTERKINI.COMKALBAR, Kepolisian Resor (Polres) Sekadau melalui Sat Binmas melaksanakan Coffe Morning, sekaligus tatap muka bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat desa Sungai Ringin.

Coffe Morning dilaksanakan di warung kopi Dara desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (24/9/2019) pagi pukul 08.30 WIB.

Kapolres Sekadau melalui Kasat Binmas IPTU Masdar menjelaskan, kegiatan Coffe Morning ini merupakan agenda Sat Binmas Polres Sekadau dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat.

“Terlebih lagi, melalui Coffe Morning pula kegiatan pemeliharaan Kamtibmas dapat berjalan dengan baik, disini Polres Sekadau lebih dekat dengan masyarakat dalam mendengarkan keluhan hinga saran terkait Kamtibmas,” ujar Kasat Binmas IPTU Masdar.

Mengawali dialog, IPTU Masdar menyampaikan agenda kegiatan kepolisian di Polres Sekadau sudah berjalan dengan lancar dan kondusif, seperti Operasi Bina Karuna, Operasi Patuh dan kegiatan lainnya.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat, terkait kabut asap akibat karhutla, alhamdulillah setelah dilaksanakan shalat Istisqa di seluruh wilayah di kabupaten Sekadau, hujan turun menghilangkan kabut asap,” ucap IPTU Masdar.

Agenda kegiatan Polres Sekadau selanjutnya adalah pengamanan Pilkades serentak tahun 2019 sebanyak 68 desa. Dimana bakal calon sudah ditetapkan oleh panitia.

Oleh karena itu Polres Sekadau mengimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas terutama pada saat Pilkades pada tanggal 3 Oktober 2019 nanti.

Mengacu pada pelaksanaan Pemilu 2019 yaitu Pileg dan Pilpres di kabupaten Sekadau berjalan aman dan kondusif. Begitu juga dengan Pilkades semoga berjalan sama sesuaikan harapan masyarakat.

“Wujudkan Pilkades yang aman damai dan sejuk, untuk mencari pemimpin desa yang jujur dan dapat membawa desa menjadi lebih maju ke depan,” imbau Kasat Binmas IPTU Masdar.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed