oleh

Monev Dinas PU Takalar Tuai Sorotan dari Berbagai Elemen

TAKALAR,TOPIKterkini.com- Rapat Koordinasi dan Monitoring, serta Evaluasi kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) anggaran tahun 2019, Bidang Bina Marga Dinas PUPRPKP kabupaten Takalar yang diadakan di Grand Cendrawasih Hotel, pada Sabtu (28/9/2019) kemarin, dipertanyakan berbagai elemen aktivis Kabupaten Takalar.

Hal ini mendapat kritikan pedas dari Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Bangun Desa Sulawesi (Lambusi) Nixon Sadli Karma, Bahwa kegiatan ini tidak jelas sumber pendanaannya, Minggu (29/9/2019).

Menurutnya, Kegiatan tersebut tidak pernah terdaftar di sIRUP LKPP sebagai pengajuan pelaksanaan kegiatan pengelolaan lansung oleh pihak Dinas PUPRPKP kabupaten Takalar.

“Kami harapkan, kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang akan melaksanakan kegiatan tanpa pihak ketiga agar, mengumumkan atau menayangkan kegiatan tersebut di sIRUP LKPP supaya publik mengetahuinya,” Pungkas Nixon.

“Saya sudah cek semua kegiatan Dinas PUPRPKP yang ditayangkan di sIRUP LKPP, tapi terkait dengan kegiatan Rapat Koordinasi dan Monitoring serta evaluasi kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) anggaran tahun 2019, Bidang Bina Marga Dinas PUPRPKP kabupaten Takalar, yang dilaksanakan di Grand Cendrawasih Hotel, pada Sabtu (28/9/2019) kemarin, itu tidak ada,” Tegas Direktur LSM Lambusi Nixon Sadli.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPRPKP kabupaten Takalar Asraruddin Muis, yang dihubungi via ponselnya, tidak menjawab dan terkesan diabaikan.

(Al)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed