oleh

Wakapolres Sekadau Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Kapolsek Cup 2019 Nanga Taman

TOPIKterkini.com, Kalbar Kapolsek Cup 2019 Nanga Taman yang digelar di lapangan sepak bola desa Nanga Mentukak bertujuan menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat serta memajukan olahraga.

Pembukaan dilaksanakan Minggu (13/10) dengan mengambil tema “Junjung Sportivitas, Jalin Silaturahmi, Polisi Mitra Masyarakat”.

Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik Darman Putra selaku ketua panitia menyampaikan bahwa turnamen ini terdiri pertandingan bola voly putra dan putri serta sepak bola.

“Puluhan tim ikut berpartisipasi pada turnamen ini. Berdasarkan pendaftaran, untuk bola volly diikuti sebanyak 40 tim putra dan 50 tim putri sedangkan untuk sepakbola sendiri diikuti sebanyak 64 tim,” terangnya.

Camat Nanga Taman Paulus Ugang menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek yang telah menyelanggarakan turnamen ini, sehingga meramaikan kegiatan di Nanga Taman.

“Mari kita sama-sama menjaga kecamatan Nanga Taman agar tetap aman dan kondusif, terutama pada saat turnamen berlangsung,” ucap Camat Nanga Taman.

Sedangkan Kapolres Sekadau yang diwakili Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K mengharapkan, dengan dibukanya turnamen ini tidak menjadi pemicu perselisihan antar tim maupun suporter, melainkan untuk memajukan dunia olahraga khususnya sepakbola dan bola voly.

“Para pemain tetap menjaga sportivitas dan menjunjung tinggi fair play selama pertandingan guna mewujudkan hal tersebut” harap Wakapolres.

Wakapolres juga menyarankan pihak panitia agar sebelum pertandingan dimulai wajib menyampaikan peraturan dan tata tertib demi kelancaran dan keamanan dalam turnamen berjalan dengan baik.

“Selama menyaksikan pertandingan, penonton harap parkir kendaraan dengan baik, jangan lupa kunci stang dan selalu dalam pengawasan dan jangan lupa gunakan helm saat berkendara untuk keselamatan di jalan raya,” tukasnya.

Kick off laga perdana turnamen Kapolsek Cup 2019 Nanga Taman diawali dengan penendangan bola pertama oleh Wakapolres Sekadau Kompol Florentus Situngkir, S.I.K dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed