oleh

Leher Nyaris Putus, Imam Mesjid di Polut Takalar Tewas Bersimbah Darah

TOPIKTERKINI.COM – TAKALAR: Seorang warga Desa Pa’rappunganta Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) Kabupaten Takalar ditemukan tewas bersimbah darah di bawah kolong rumahnya dengan leher nyaris putus, Senin (14/10/2019).

Korban diketahui¬†bernama Sonrong Dg Mangung (78) warga Desa Pa’rappunganta kec.Polut Kab.Takalar, Sementara pelaku diketahui bernama Santa (47) warga Desa Massamaturu Kec.Polut Kab.Takalar.

Warga sekitar yang melihat hal itu, langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, Kapolres Takalar AKBP Gany Almsyah Hatta, SIK., ketika dikonfirmasi, membenarkan perihal pembunuhan tersebut dan mengatakan, Korban harus meregang nyawa dilokasi kejadian setelah lehernya ditebas menggunakan parang oleh seseorang yang diduga mengidap gangguan jiwa dan merupakan warga setempat.

“Kejadian bermula sekitar pukul 07.00 Wita, saat korban (Dg Mangung) tengah duduk-duduk dibawah kolong rumahnya, tiba-tiba datang pelaku (santa) dari arah belakang dengan membawa parang dan langsung menebas leher korbannya hingga nyaris putus. Akibatnya, korban pun langsung tergeletak bersimbah darah dan meninggal dunia dilokasi kejadian,” jelas kapolres Takalar.

“Sekarang pelaku sudah ditangkap dan tengah ditangani oleh Polres Takalar, sementara korban sudah dibawa ke rumah sakit umum Takalar untuk dilakukan otopsi,” tutup Akbp Gany Alamsyah Hatta.

Diketahui, korban juga merupakan salah satu imam Mesjid di Desa tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa motif dan penyebab pelaku menghabisi nyawa korbannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed