Demi Kesehatan, Anggota Kodim 1426/Takalar Senam Bersama Ibu Persit

TOPIKTERKINI.COM – TAKALAR: Demi menjaga agar tubuh tetap sehat, anggota Kodim 1426/Takalar bersama Ibu Persit (KCK), menggelar senam dan olahraga bersama, Jum’at (25/10/2019).

Dalam Apel pagi serta olahraga bersama yang dilaksanakan setiap hari Jum’at dalam satu minggunya itu, semua anggota dan Ibu Persit diharuskan mengenakan pakaian traning.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas yang diselenggarakan sesuai jadwal dari Stafops Kodim Takalar. Kegiatan ini wajib diikuti oleh anggota Koramil jajaran Kodim 1426/Takalar,” kata Pasiopsdim 1426/Takalar Kapten Inf Janji.

Pada saat pelaksanaan apel pagi, yang diambil oleh Kasdim 1426/Takalar Mayor Arm Arfan Tiwasi, dengan memberikan beberapa penyampaian serta beberpa penekanan, antara lain mengharapkan para anggota menjauhi dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Jaga kesehatan baik diri sendiri dan keluarga dengan adanya perubahan musim saat ini,” pesan Kasdim.

Selain itu, beliau meminta anggota meningkatkan monitoring pemantauan wilayah dengan datangnya musim kemarau yang panjang dan rawan terjadi kebakaran, serta melaporankan kejadian sebagai laporan pendahuluan (Lapdal).

Kasdim juga menyampikan ucapan terima kasih atas kedatangan para anggota peserta apel dan olahraga bersama, sebagai rutinitas berkumpul bersama disela-sela kesibukan, tentunya agar tidak lupa bahwa kesehatan itu penting.

“Intinya hidup itu harus sehat, maka olah raga sebagai kebutuhan. Badan sehat, pikiran jernih, mudah-mudahan ini menjadi kegiatan rutin bersama guna menjalankan tugas dan sarana saling bersilaturahmi antar anggota,” pungkas Kasdim.

(Al/Jy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *