oleh

Sambut HUT Korps Arhanud ke-73, Personel Yonarhanud 4/AAY Lakukan Baksos

TOPIKTERKINI.COM – Makassar: Sebagai rangkaian dalam menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) Korps Arhanud ke-73, Personel Yonarhanud 4/AAY melakukan kegiatan Bakti sosial (Baksos) bertajuk “Outbound Kepemimpinan” kepada Siswa SMPN 23 Kota Makassar, Rabu (30/10/2019).

Baksos yang berlangsung di Laapangan upacara Yunarhanud 4/AAY jalan Urip Sumoharjo km 7 Kel. Panaikang Kec. Panakkukang Makassar ini, dirangkaikan dengan beberapa kegiatan antara lain, tiup bola air menggunakan gelas, merakit jembatan bambu, menyeberang dengan merayap menggunakan tali satu, menyebrang dengan menggunakan jembatan tali dua, menyeberang dengan menggunakan rayapan tali dua.

Pgs. Danrai Mer D Yonarhanud 4/AAY)Lettu Arh Nikodemus yang memimpin lansung baksos mengatakan bahwa, Kegiatan Bakti Sosial ini kita beri tema “Outbond Kepemimpinan”, yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Korps Arhanud ke-73 Tahun, pada 17 Nopember 2019 nanti.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melatih dasar kepemimpinan seorang Siswa serta melatih kekompakan sesama anggota tim juga untuk membiasakan para siswa peduli antar sesama rekannya, melatih kedisplinan siswa dalam kegiatan sehari-hari,” tutup Pgs. Danrai Mer D Yonarhanud 4/AAY)Lettu Arh Nikodemus.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Lettu Arh Nikodemus (Pgs. Danrai Mer D Yonarhanud 4/AAY) dan diikuti 35 org Personel Yonarhanud 4/AAY serta 50 org Siswa SMPN 23 Kota Makassar didampingi 2 org Guru.

(Al/Jy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed