oleh

Diduga Tertimpa pohon, Lelaki Asal Bulukumba ditemukan Tewas di Bone

TOPIKTERKINI.COMBONEPenemuan mayat seorang petani di Bulu saie Panrra Dusun I Rappa desa Rappa Kecamatan Tonra Kabupaten Bone. Sabtu 9/11/ 2019

Menurut keterangan 2 orang saksi bahwa korban pagi-pagi sekitar pukul 07.00 wita pergi seorang diri ke kebun yang berjarak sekitar 700 meter dari rumahnya untuk menebang kayu dengan menggunakan mesin senso di bulu saie desa rappa kecamatan tonra kabupaten bone.

BACA JUGA: Pelayanan RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng Dinilai Buruk

Sekitar pukul 14.00 wita, saksi yang kebetulan satu rumahnya menunggu korban belum pulang sehingga dia pergi mencari di tempat korban menebang kayu dan ternyata korban di temukan sudah meninggal di pinggir jurang dekat kayu yang dia tebang dan di perkirakan sudah meninggal sekitar pukul. 07.00 wita.

Korban meninggal diduga karena kejatuhan kayu di mana saat korban menebang kayu besar ada batang kayu kering di atasnya dan saat kayu robah mengenai batang kayu kering tersebut sehingga jatuh mengenai korban pada bagian kepala yang menyebabkan korban mengalami luka luka pecah tengkorak kepala dan terhambur otaknya dan mati di tempat.

BACA JUGA: Seorang Remaja Tewas Tenggelam Saat Bermain di Sungai Lembo Luwu Timur

Diketahui korban bernama Udin umur 59 tahun adalah warga dusun Cilibbo desa matirowalie kecamatan Kindang kabupaten bulukumba, yang berkebun di daerah rappa kecamatan tonra sudah empat tahun dan tinggal menumpang di rumah kebun milik Batti.

 Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed