oleh

Lebih dari 10.000 PSK Asing ditangkap di Malaysia hingga Oktober

TOPIKTERKINI.COM – KUALA LUMPUR: Sebanyak 10.002 wanita lokal dan asing ditemukan terlibat dalam pelacuran di tujuh negara bagian dari Januari hingga Oktober.

Direktur CID Bukit Aman Datuk Huzir Mohamed mengatakan penggerebekan itu dilakukan di Selangor, Kuala Lumpur, Perak, Penang, Johor, Sabah, dan Sarawak.

BACA JUGA: Digerebek Polisi, PSK Kencingi Celananya di Kamar Hotel

Dia mengatakan semua perempuan, termasuk warga negara Vietnam, Cina dan Thailand, diyakini bekerja sebagai petugas hubungan tamu dan pelacur.

Menurut Huzir, 2.633 serangan dilakukan di enam negara bagian dan Wilayah Federal selama periode yang melibatkan 1.686 bar, 802 pusat karaoke, dan 145 klub malam.

“Pada perjudian online, 7.591 orang ditahan melalui 3.422 serangan di negara itu dalam periode yang sama,” katanya dalam konferensi media di Bukit Aman, Rabu (20 November).

BACA JUGA: Tukang Pijat Asal Indonesia Diperkosa dan Dirampok di Malaysia

Sementara itu, ia mengatakan polisi akan memeriksa prosedur pemeriksaan stadion individu setelah suar dibakar pada pertandingan Malaysia-Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022/2024 Piala Asia di Stadion Nasional di Bukit Jalil pada Selasa (19 November).

Huzir mengatakan ini termasuk merujuk masalah tersebut ke Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

BACA JUGA: Wanita Asal Indonesia Diperkosa Lalu Dibunuh di Malaysia

“Memang, polisi memiliki perwakilan di komite FAM dan masalah ini akan dirujuk ke perempat yang terlibat,” tambahnya. – (testar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed