oleh

Peduli Pendidikan, PT. Bososi Pratama Salurkan Dana Hibah ke PAUD Mepokoaso Marombo Pantai

TOPIKterkini.com, KONUT – Perusahaan PT. Bososi Pratama menyalurkan bantuan Dana Hibah terhadap pendidikan anak usia dini (PAUD) Mepokoasa di Desa Marombo Pantai, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

“PT. Bososi Pratama menyalurkan bantuan tersebut kepada sekolah PAUD Mepokoasa merupakan bentuk kepeduliaan dan tanggung jawab sosial pada bidang pendidikan melalui bantuan dana hibah sebesar Rp.100 juta, yang dikucurkan pada Rabu 20 November 2019″

Dana tersebut diserahkan langsung oleh PT. Bososi Pratama melalui Kepala Teknik Tambang (KTT) Darwis, didampingi Humas Abdul Ali dan diterima secara langsung Ketua Yayasan PAUD Mepokoasa, Muh. Aras A.Mpd disaksikan perangkat Desa Marombo Pantai serta turut hadir pihak kepolisian Direktorat Pam Obvi Polda Sultra, Aiptu Irsan.

Ketua Yayasan PAUD Mepokoasa, Muh. Aras, A.Mpd mengucapkan banyak terima kepada perusahaan PT. Bososi Pratama yang telah peduli dan memberikan bantuan dana terhadap sekolah PAUD Mepokoasa.

“Muh. Aras, menyambut baik bentuk respon sosial perusahaan ini dan pihaknya berterima kasih kepada PT. Bososi Pratama sudah memberikan bantuan sosial yang sangat dibutuhkan sekolah PAUD Mepokoasa, bantuan Dana Hibah sebesar Rp. 100 juta yang dikucurkan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya,”
tutur Muh. Aras. Pada media TOPIKterkini.com. Rabu (20/11/19).

Direktur PT. Bososi Pratama, yang diwakili KTT Darwis mengatakan, perusahaan kami mendukung hal-hal untuk kelancaran dibidang pendidikan guna mendukung proses belajar mengajar. Penyerahan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial di bidang pendidikan.

“Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pengembangan pendidikan anak usia dini (PAUD) khususnya PAUD Mepokoasa di Desa Marombo Pantai,” harap Kepala Teknik Tambang (KTT) Darwis.

Sementara itu, Ketua BPD Desa Marombo Pantai, Wijaya mengatakan, Hadirnya PT. Bososi Pratama dalam melaksanakan aktifitas penambangan bijih nikel di lingkar tambang ini sangat dirasakan asas manfaatnya sebab sumbangsihnya sangat luar biasa kepada masyarakat marombo pantai khususnya di bidang Pendidikan. Untuk itu, kami bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan PT. Bososi Pratama.

“Atas bantuan dari PT. Bososi Pratama, akan dijadikan acuan untuk perusahaan tambang lainnya. Olehnya itu, pihaknya akan berupaya meminta bantuan dana kepada perusahaan lain yang beroperasi di site Marombo Pantai sebagai wujud konsistensinya perusahaan itu dalam meningkatkan sarana prasarana di bidang pendidikan,” terang Ketua BPD Marombo Pantai, Wijaya.

Kemudian, pihaknya juga akan mengawasi penggunaan bantuan Dana yang telah diberikan oleh perusahaan PT. Bososi Pratama, sehingga penggunaannya dapat bermanfaat dan tepat sasaran sesuai rincian RAB yang di ajukan Ketua Yayasan PAUD Mepokoasa. tutupnya.

Laporan Jurnalis Sultra : Endran/Dr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed