oleh

Turnamen Tenis Meja, Bupati Sekadau Berharap Didapat Pemain Bagus

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR Bupati Sekadau Rupinus, menutup secara resmi open turnamen bertajuk hiburan tenis meja Kedai Kopi Royal Class Cup, Kamis malam (21/11). Turnamen tersebut digelar di Kedai Kopi Royal Class, Jalan Rawak, Sekadau.

Bupati Sekadau mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam open turnamen bertajuk hiburan tenis meja kedai kopi royal class cup tahun 2019.

“Saya berharap dari sinilah kita mendapatkan pemain-pemain bagus dan juga bibit yang bagus. Mudah-mudahan tahun depan kegiatan seperti ini bisa dilanjutkan dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” harapnya.

Kegiatan dirangkai dengan pemberian trofi, piagam penghargaan dan uang tunai kepada para pemenang kejuaraan yang diberikan oleh Bupati Sekadau Rupinus. Untuk diketahui juara 1 diraih oleh Wahid, juara 2 Amir, juara 3 Calum dan juara 4 Sapto Utomo.

Bupati Rupinus juga dalam kesempatan itu memberikan piagam penghargaan kepada kedai kopi royal cllas sebagai penyelenggara open turnamen bertajuk tenis meja hiburan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed