oleh

WOw… Pria ini menikah 60 kali dalam 25 tahun dan Berakhir didalam Penjara

TOPIKTERKINI.COM – DHAKA: Seorang pria yang telah menikah 60 kali ditangkap karena memalsukan dokumen dan mencuri uang dari ayah istri ke-60nya di Bangladesh.

Abu Baker yang berusia 45 tahun menunjukkan dokumen palsu dengan nama Shaheem Alam untuk membuktikan bahwa ia tidak menikah atau duda, lapor Dhaka Tribune 3 November lalu.

BACA JUGA: Pria Asal Malaysia dieksekusi Mati oleh Singapura karena perdagangan narkoba

Rupanya, istrinya yang ke-60 Rosy Khan sudah cukup ketika dia mengajukan kasus dengan polisi Purbadhala. Sesuai laporan, Baker menikah untuk mendapatkan uang dan kemudian menceraikan istrinya yang tidak curiga.

Setelah Baker menikah dengan Khan, dia meminta ayah mertuanya untuk mas kawin tetapi ayah Khan menolak. Baker kemudian mencuri Tk 80.000 (lebih dari RM3.934) dari ayah mertuanya yang terbaru dan kemudian melarikan diri.

BACA JUGA: Video: Pria Anti ISLAM Pukuli dan menginjak-injak Wanita Muslim yang Sementara Hamil Besa Secara Membabibuta

Baker tidak pernah menggunakan alamat aslinya dalam dokumen palsu, kata laporan itu. Di kediaman aslinya, dia dikenal sebagai “guru Baker.” Dia tinggal bersama istri pertamanya Sazeda Begum (yang dinikahinya pada usia 20), dua istri lainnya dan tujuh anak.

BACA JUGA: Pembalap Cantik Reema Juffali Membuat sejarah sebagai Pembalap wanita pertama di Arab Saudi

Ansar Ali, petugas yang bertugas di kantor polisi Islampur, menyatakan bahwa Guru Baker mengaku telah menikah sebanyak 60 kali. – (ANN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed