oleh

Penemuan Mayat Janda Bercelana Dalam yang sedang Hamil 5 Bulan

TOPIKTERKINI.COM – BOJONEGORO: Aidatul Izah, yang mayatnya ditemukan di saluran air waduk, ternyata diketahui sedang hamil. Perempuan 20 tahun itu diketahui hamil 5 bulan.

Seperti yang dikutip dari laman detik.com “Tadi malam ada yang bilang keluarganya, korban sedang hamil 5 bulan. Ini pokoknya masih kami dalami. Sabar, ya,” ujar Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Rifaldhy Hangga Putra kepada media, Selasa (26/11/2019).

Hangga mengatakan pihaknya terus menyelidiki kasus ini dengan meminta keterangan kepada sejumlah saksi dan keluarga korban.

BACA JUGA: Lakukan pelecehan seksual, Dua pastor di Argentina dihukum lebih dari 40 tahun

“Sudah ada 5-6 orang yang kami mintai keterangan, baik dari saksi di lokasi maupun pihak keluarga,” kata Hangga.

Kematian perempuan warga Dusun Kedungrejo, Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, itu memang membuat kampungnya geger.

Sebelum ditemukan tewas, Aidatul diketahui sedang menjalin asmara.

Tak hanya satu, Aidatul disebut menjalin asmara dengan lebih dari satu pria. Aidatul berumah tangga sejak usia 16 tahun dan mempunyai satu anak.

BACA JUGA: Ketahuan Mencuri Celana Dalam dijemuran, Seorang Profesor Ditangkap Polisi

Mayat Aidatul pada Senin (25/11) siang ditemukan oleh dua warga di saluran air yang kering. Perempuan 20 tahun itu ditemukan dalam posisi telungkup hanya mengenakan kaus merah dan celana dalam warna putih.

Pada wajah dan kepala Aidatul ditemukan luka seperti bekas pukulan benda tumpul.

Ada beberapa barang yang diamankan di lokasi, seperti celana panjang motif bunga yang ditemukan sekitar 25 meter dari tubuh korban, botol air mineral, dan tisu. Ditemukan juga seutas tali tampar di sekitar tubuh Aidatul.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed